Kasus Covid-19 Meningkat, Ini Harapan Wagub DKI

WN
Oleh Willi Nafie
Rabu 27 Januari 2021
share
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria prihatin dengan makin meningkatnya kasus Covid-19 di Jakarta maupun Indonesia.

"Kami membutuhkan dukungan dari masyarakat untuk melaporkan kepada kami membantu mengingatkan, mengawasi, dan lain sebagainya. Namun, demikian, sekali lagi, kami berharap bahwa disiplin warga menjadi sebuah kebutuhan, bukan karena ada peraturan, bukan karena adanya aparat, dan bukan bukan karena beratnya sanksi yang diberikan, itu yang sangat kami harapkan," kata Ariza di Balai Kota, Rabu (27/1/2021).


Ia mengimbau warga Jakarta mematuhi protokol kesehatan. Apalagi per tanggal 26 Januari 2021 kemarin, kasus menembus angka 1.012.350.

"Protokol covid yang harus kita laksanakan, yaitu menjaga masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan sebagainya. Dan mari kita secara bijak untuk saling mengingatkan. Jangan menunggu teman, kerabat, sodara kita terpapar, apalagi keluarga inti kita. Sudah cukup setiap hr kita mendengar ada teman, kerabat, bahkan keluarga terpapar. Bahkan tidak sedikit keluarga yang meninggal," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA