Remaja Putri Hilang Saat Mandi di Laut

IN
Oleh inilahcom
Minggu 31 Januari 2021
share
 

INILAHCOM, Lhokseumawe - Seorang remaja putri bernama Mutiara (15) dikabarkan hilang saat mandi di Laut Lancok, Kecamatan Syamtalira Bayu, Kabupaten Aceh Utara.

Informasi ini disampaikan Relawan Radio Antar penduduk Indonesia (RAPI) Lhokseumawe Ridwan di Aceh Utara, Minggu (31/1/2021).

"Korban tenggelam dan hilang saat mandi bersama temannya, Sabtu (30/1) pukul 17.00 WIB. Hingga Minggu (31/1) siang, tim gabungan belum berhasil menemukan korban," kata Ridwan.

Ridwan menyebutkan pihaknya menerima laporan pelajar tersebut hilang pada Minggu (31/1) pukul 01.00 WIB. Korban dilaporkan hilang di Laut Lancok oleh keluarganya.

Peristiwa tersebut berawal ketika korban pergi ke rumah saudaranya di Kecamatan Meurah Mulia, Kabupaten Aceh Utara. Kemudian, korban dijemput temannya yang juga perempuan untuk mandi di Pantai Lancok.

"Korban berangkat ke Pantai Lancok menggunakan sepeda motor bersama teman dan adiknya, Kemudian, mereka mandi-mandi di laut," katanya.

Korban bersama temannya mandi di tempat dalam. Sedangkan adik korban mandi di pinggir pantai. Tidak berapa lama, adik korban melihat teman kakaknya naik ke darat dan pergi menggunakan sepeda motor sendirian meninggalkan Pantai Lancok

"Setelah menunggu beberapa menit, adik korban tidak melihat kakaknya naik ke darat, sementara baju korban masih berada di dalam tas yang diletakkan di pantai," kata Ridwan.

Karena hari sudah malam dan korban tidak juga terlihat, adik korban pulang ke rumah saudaranya di Meurah Mulia dan menceritakan kejadian tersebut.

Keluarga sempat kembali ke Pantai Lancok mencari korban yang diduga tenggelam karena terseret arus. Namun, korban ditemukan, kata Ridwan.

"Selanjutnya, pihak keluarga korban melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Syamtalira Bayu. Teman korban juga tidak diketahui identitas dan keberadaanya," tutupnya. [tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA