Diduga Berbuat Terlarang Mobil Oknum Kades Dirusak

IN
Oleh inilahcom
Senin 01 Februari 2021
share
 

INILAHCOM, Rembang - Mobil milik seorang oknum Kepala Desa dirusak di Jalur Pantura, Dusun Telas, Desa Sumurtawang, Kecamatan Kragan, Kabupaten Rembang, Minggu (31/1/2021).

Di dalam mobil duduk seorang wanita, bersebelahan dengan sang kepala desa yang mengemudikan mobil. Keduanya kebetulan tinggal sekampung.

Keberadaan mobil ini dipantau oleh suami dan adik dari wanita itu. Muncul dugaan ada hubungan terlarang antara oknum kepala desa dengan wanita, yang sejatinya sama-sama sudah berkeluarga.

Tidak sanggup membendung emosi, akhirnya mobil kepala desa dirusak. Kaca-kaca mobil pun dipecahkan. Dalam rekaman video yang beredar luas, terlihat oknum kepala desa yang masih duduk di kursi mobil, sempat ditarik kaosnya dan ditampar wajahnya.

Seorang pria tiba-tiba juga menyerobot dan langsung membanting HP milik wanita hingga hancur berantakan. Warga di sekitar lokasi tampak menonton.

Sementara itu, Kapolsek Kragan, Iptu Wijaya menyampaikan tindak kekerasan dan perusakan mobil yang diduga melibatkan suami dan adik dari wanita yang berada di dalam mobil kepala desa.

Sementara itu, sang kades mengaku secara tidak sengaja bertemu dengan wanita itu di jalan wilayah Kecamatan Sluke, kemudian dipersilahkan untuk menumpang mobilnya. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA