https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   03 February 2021 - 16:40 wib

Jelang Imlek, Antam Luncurkan Emas Kerbau Logam

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Menjelang perayaan Tahun Baru China pada 12 Februari, PT Antam (Persero) Tbk meluncurkan emas edisi Imlek di Tahun Kerbau Logam. Diyakini bakal laris manis di tengah seretnya daya beli.

Dalam launching produk edisi Year of the Ox secara virtual, Jakarta, Rabu (3/2/2021), Direktur Antam, Apriliandi Hidayat Setia mengatakan, perayaan Imlek atau Tahun Baru Cina, berakitanerat dengan produk logam mulia. Hal ini ditunjukkan dengan tingginya animo masyarakat ketika Antam meluncurkan produk edisi Imlek pada 2018 bertema shio anjing dan berat 88 gram.

"Kini Antam hadir dengan produk dengan berat gramasi yang lebih kecil untuk semakin memperluas target pasar, namun tetap mengutamakan sisi eksklusivitasnya dari produk edisi Imlek. Di sisi lain, dengan peluncuran produk edisi Year of the Ox, ANTAM dapat terus berinovasi dengan produk-produk baru untuk menambah portofolio kami yang sesuai dengan minat masyarakat," paparnya.

Keunggulan produk emas Antam edisi Year of the Ox ini, dijelaskan Apriliandi, terletak kepada kualitas. Di mana, emas produk Antam sudah kondang kualitasnya. Ingat, Antam memiliki bisnis logam mulia dari hulu ke hilir, mulai dari penambangan, pengolahan, pemurnian, dan manufaktur, serta memiliki akreditasi dan pengakuan internasional untuk kualitas produknya. "Oleh karenanya, produk Fine Gold 999.9 di edisi Year of the Ox sudah teruji di lab kami yang berstandar internasional. Pada setiap produk terdapat signature logo LM sebagai tanda keaslian produk serta dilengkapi dengan sertifikat kadar," ungkap Apriliandi.

Selain itu, lanjut Apriliandi, produk didesain elegan dan eksklusif dengan gramasi yang beragam. Mulai 8 gram untuk emas batangan, serta 1 dan 0,5 gram yang cocok untuk gift series, sehingga cocok untuk semua tujuan dan kalangan. "Produk edisi Year of the Ox siap hadir dalam perayaan Imlek di tahun 2021, baik untuk bingkisan, angpau, maupun koleksi," tuturnya.

Terkait pangsa pasar yang dibidik, lanjutnya, selain masyarakat yang merayakan Imlek, kalangan kolektor logam mulia juga diharapkan memborong produk ini. Mengingat, keeksklusifan produk dari sisi desain, kemasan, dan pemasaran yang terbatas. "Untuk gift series Imlek, ditujukan bagi masyarakat yang hendak merayakan Imlek terutama yang ingin membagikan angpau yang unik dan berharga bagi kerabat dan keluarganya," pungkasnya.

Jelang Imlek 2021, dua produk Iain yang diluncurkan untuk melengkapi Logam Mulia Edisi Year of the Ox, adalah emas Clift Series Year of the Ox seberat 1 gram dan 0,5 gram, yang masing-masing memiliki spesifikasi Fine CioId 999.9. Kedua emas Gift Series ini dikemas dalam kartu dengan desain yang elegan sehingga cocok dijadikan sebagai angpau & bingkisan bagi keluarga dan kerabat. Kehadiran emas Clift Series Year of the Ox ini juga menambah portofolio Clift Series sebagai salah satu produk UBPP LM sejak tahun 2019.

Logam Mulia edisi Year of the Ox ini tidak hanya tepat dijadikan koleksi maupun angpau, tetapi juga dapat berfungsi sebagai investasi jangka panjang yang cocok untuk semua kalangan. Dengan produk ini diharapkan dapat mengubah tantangan menjadi keberuntungan. [tar]























 

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

berita-headline

Viral

Leani/Hary Sukses Tambah Medali Emas untuk Indonesia

Kontingen Indonesia berhasil menambah medali emas Paralimpiade Tokyo 2020 lewat pasangan ganda ca
berita-headline

Viral

Fredy Setiawan Bawa Medali Perunggu Dari Paralympics Tokyo 2020

Atlet Para Badminton Indonesia Fredy Setiawan sukses menambah pundi medali kontingen Merah Putih di
berita-headline

Viral

Ini Potret Romantis Eva Celia Dilamar Demas Narawangsa

Kabar bahagia datang dari aktris muda, Eva Celia. Anak dari Sophia_Latjuba itu yang dilamar kekas
berita-headline

Viral

Leani/Khalimatus Raih Emas Perdana Paralimpiade untuk Indonesia

Lagu Indonesia Raya berkumandang di Yoyogi National Stadium untuk pertama kalinnya setelah Leani/
berita-headline

Inersia

Leani Ratri Oktila, Ratu Para Badminton Pendulang Emas

Nama Leani Ratri Oktila sukses mencetak sejarah manis kontingen Indonesia dalam gelaran Paralimpi