Moeldoko : Apa Yang Dikudeta?

IN
Oleh inilahcom
Rabu 03 Februari 2021
share
Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Staf Kepresidenan Moeldoko, angkat bicara soal tudingan terkait pengambilalihan kepemimpinan di Partai Demokrat. Mantan Panglima TNI, menekankan dirinya bukanlah pendiri dari Partai Demokrat.

"Saya ini siapa sih, saya ini apa, biasa-biasa aja, di Demokrat ada Pak SBY ada putranya Mas AHY. Apalagi dipilih aklamasi (Ketum Demokrat), kenapa mesti takut? Kenapa mesti menanggapi seperti itu, orang saya biasa-biasa aja," kata Moeldoko, Rabu (3/2/2021).

Moeldoko heran dengan isu menyebut bahwa pengambilalihan partai Demokrat adalah untuk kendaraannya menuju Pemilu 2024.

"Terus dibilang mau jadi presiden, yang ngga-ngga aja. Kerjaan saya setumpuk gini, ya ngga-ngga aja. Jangan lah membuat sesuatu. Kayaknya ini kayak dagelan aja, lucu-lucuan aja. Moeldoko mau kudeta, apa yang dikudeta?" tanyanya.

Moeldoko enggan menanggapi serius mengenai isu yang beredar belakangan ini yang mengaitkan namanya. Moeldoko, menyampaikan bahwa Susilo Bambang Yudhoyono adalah sosok yang dihormatinya.

"Beliau pernah jadi atasan saya, senior saya yang saya hormati. Saya respect pada beliau. Tidak ada yang berubah," tutup dia.


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA