Felicia Regina, Founder Mirael Bidik Pasar Eropa

IN
Oleh inilahcom
Senin 08 Februari 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Mungkin tak banyak yang sadar, bisnis kecantikan berkembang pesat. Khususnya produk cabut bulu alias waxing. Kini, kaum hawa semakin meminatinya. Produknya bahkan sudah diekspor ke luar negeri.

Adalah Felicia Regina, pendiri Mirael yang berhasil memroduksi Mirael Sugar Waxing Kit, gel pembersih bulu sebagai solusi dan pengganti alat cukur yang sangat digemari kaum hawa.

Tahun lalu, Bank Mandiri menobatkan Felicia sebagai Juara 1 sebagai Wirausaha Muda Mandiri 2020 Bidang Industri Perdagangan dan Jasa. Dia meraih penghargaan Best of The Best Wirausaha Muda Mandiri Business Existing 2020.

"Saya bangga produk Mirael telah berkembang pesat sejak awal saya mendirikannya. Tentu ini tidak seperti membalik telapak tangan karena ada kerja keras, semangat dan perjuangan pantang menyerah, butuh perjuangan secara konsisten selama 7 tahun hingga akhirnya brand Mirael mampu di terima di pasar kosmetik waxing Indonesia," kata Felicia.

Untuk lebih membesarkan potensi pasar, Felicia mengedukasi studio waxing independen, atau orang yang ingin belajar berbisnis di kosmetik waxing tentang produk Mirael. "Sehingga mereka-lah yang nantinya ikut membesarkan brand Mirael ini," jelas Felicia.

Ditambahkannya, "Produk Mirael Sugar Waxing Kit sendiri adalah produk waxing berkualitas tinggi dengan racikan khas yang dilakukan secara mandiri sehingga dapat dipastikan harganya sangat terjangkau tetapi tetap memiliki kualitas terbaik. Tahun ini, Mirael juga akan menembus pasar Eropa sehingga dapat memperluas produk lokal kebanggaan Indonesia di mancanegara."

Mirael berdiri 2014, awalnya mengeluarkan 2 varian waxing yaitu Energizing Honey dan Kissable Strawberry. Kini, Mirael memiiliki 11 karyawan, 56 distributor dan lebih dari 10.000 resellers tersebar bukan hanya di Indonesia, namun di negara berkembang seperti Singapura dan Malaysia. [tar]


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA