Putra Mbah Moen Minta Abu Janda Tetap Dihukum

IN
Oleh inilahcom
Selasa 09 Februari 2021
share
Permadi Arya atau Abu Janda - (Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Jakarta - Pernyataan Permadi Arya atau Abu Janda yang menyatakan Islam Agama Arogan merupakan pelecehan terhadap agama Islam, karena Islam Agama yang rahmatan lilalamin bukan agama arogan seperti yang disampaikan Abu Janda dalam cuitannya.

Demikian diutarakan Gus Wafi Maimun Zubair, Pengasuh Ponpes Darussohihain Sragen, Mursyid Thoriqoh Syadziliah.

"Meskipun sudah minta maaf, proses hukum diminta tetap berjalan, karena tidak hanya kali ini abu janda melecehkan Islam, dulu yang bersangkutan juga mengaitkan Islam agama teroris dengan lantang menyebutkan teroris punya agama dan agamanya Islam. Disini lain, abu janda juga melontarkan pernyataan rasis kepada Natalius Pigai,"ujarnya Senin (8/2/2021).

Putra almarhum KH Maimun Zubair (Mbah Moen) ini mendukung penuh langkah KNPI yang melaporkan Abu Janda ke Bareskrim Mabes Polri.
"Saya minta untuk tetap mengawal sampai hukum benar-benar ditegakkan. Karena penegakan hukum merupakan prasyarat terwujudnya persatuan dan kedamaian," sambungnya.

Dia juga berharap Polri segera menangkap Abu Janda dan menuntaskan kasus yang sensitif ini terlebih terkait masalah SARA. Hal ini agar tidak menjadi liar dan menimbulkan keresahan di masyarakat di tengah pandemi seperti sekarang ini.

"Pernyataan gaduh ditengah kondisi negeri yang sedang banyak bencana merupakan tindakan ceroboh dan tidak peka terhadap kondisi bangsa yang sedang dilanda banyak musibah," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA