Pos Indonesia Gelar Program Hadiah 11 Unit Motor

IN
Oleh inilahcom
Selasa 09 Februari 2021
share
 

Pos Indonesia kembali mengadakan pengundian program Customer Reward melalui Instagram dan YouTube Live. Hadiah yang diundi berupa 11 unit motor Honda Beat dan saldo Posgiro Mobile senilai Rp200.000 untuk 100 orang pemenang.

SVP Sales & Marketing Kurir & Logistik Budi Prakoso menyatakan acara pengundian kali ini lebih meriah dibandingkan acara sebelumnya. Pasalnya, kali ini Pos Indonesia memiliki lebih banyak hadiah, yakni 11 unit sepeda motor. Pihaknya juga menggelar acara hiburan berupa tantangan TikTok dan nyanyi bersama host acara, Haried Prakasa.

"Acaranya memang kami kemas semenarik mungkin agar para audience di Instagram maupun YouTube tidak hanya menonton acara pengundian namun juga merasa terhibur, kali ini Pos Indonesia juga turut melibatkan para milenial Pos untuk ikut serta dalam acara-acara yang dilakukan oleh Pos Indonesia," ujarBudi dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (6/2/2021).

Sama halnya dengan pengundian sebelumnya, Pos Indonesia juga menggelar acara ini di Kantor Pusat Pos Indonesia Jalan Banda No 30, Bandung. Dalam penyerahan hadiah periode ini, Pos Indonesia juga akan mendatangi salah seorang pemenang, yang membawa sebuah kotak besar berisikan sepeda motor.

Budi menjelaskan masyarakat bisa mendapatkan hadiah dari Program Customer Reward secara mudah, yakni dengan meningkatkan transaksi layanan kurir dan logistik Pos Indonesia dan melakukan pembayaran melalui aplikasi Posgiro Mobile. Adapun program Customer Reward periode tiga selanjutnya akan berlangsung hingga Maret 2021 mendatang.

Sebagai informasi, acara ini turut dihadiri oleh para saksi antara lain Perwakilan Dinas Sosial Jawa Barat Elis Kartini, Perwakilan Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Bandung, Yayah, Notaris Heriyawan dan Perwakilan Polrestabes Bandung, Bripka Asep Rohman. Untuk informasi pemenang undian Program Customer Rewards dapat dilihat di Instagram resmi Pos Indonesia (@posindonesia.ig) maupun melalui YouTube live.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA