Wapres Disuntik Vaksin Covid-19

IN
Oleh inilahcom
Rabu 17 Februari 2021
share
Wakil Presiden Maruf Amin

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Presiden Maruf Amin dijadwalkan disuntik vaksin CoronaVac produksi Sinovac, di Pendopo Kediaman Resmi Wapres, Jalan Diponegoro No 2 Jakarta, Rabu (17/2/2021) pagi.

Keikutsertaan Wapres yang telah berusia 77 tahun dalam program vaksinasi ini diharapkan dapat memberikan contoh nyata uji klinis keamanan penggunaan vaksin kepada lansia bagi masyarakat luas.

"Ya benar, insyaallah jam 8.30 WIB di rumah dinas," ujar Juru Bicara Wapres, Masduki Baidlowi melalui pesan singkatnya kepada wartawan, Rabu (17/2/2021).

Diketahi, dalam siaran pers Sekretariat Wakil Presiden, pemberian vaksin kepada Wapres dilakukan usai diterbitkannya izin penggunaan darurat atau emergency use of authorization oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) untuk kelompok lanjut usia di atas 60 tahun pada 5 Februari 2021.

"Keikutsertaan Wapres yang telah berusia 77 tahun dalam program vaksinasi ini diharapkan dapat memberikan contoh nyata uji klinis keamanan penggunaan vaksin kepada lansia bagi masyarakat luas," bunyi dalam siaran pers tersebut.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA