Kesal Bensin Habis, Pelanggan Bunuh Tukang Ojek

IN
Oleh inilahcom
Jumat 19 Februari 2021
share
 

INILAHCOM, Sumbawa - Seorang tukang ojek tewas akibat dibunuh oleh penumpangnya sendiri di jalan menuju Batu Dulang KM 21 Kecamatan Batu Lanteh Sumbawa, Nusa Tenggara Barat (NTB). Korban bernama Halim Hamada (59) sedangkan pelaku Rudin (30).

Peristiwa berawal cekcok mulut antara Rudin dam Halim, pasalnya pelaku kesal korban kehabisan bensin saat mengantarnya ke Batu Dulang. Pelaku yang terbawa amarah mengeluarkan senjata tajam lalu menebas leher dan kepala korban hingga tewas bersimbah darah.

Jasad korban kemudian dibuang ke dasar jurang yang tidak jauh dari tempat kejadian perkara, pelaku juga membawa kabur motor korban untuk menghilangkan jejak.

"Setelah Tim Puma bergerak cepat, dalam waktu kurang lebih 10 jam setelah jasad korban ditemukan, pelaku berhasil diringkus di persembunyiannya," ungkap Kapolres Sumbawa AKBP Widy Saputra SIK melalui Kasubbag Humas AKP Sumardi SSos membenarkan kejadian tersebut, di Sumbawa, Jumat (19/2/2021).

Tim Puma dipimpin KBO Reskrim Ipda Harirustaman berhasil menemukan tersangka saat bersembunyi di kebun wilayah Desa Pelat. Dari tangan tersangka polisi mengamankan sebilah parang untuk menghabisi korban dan sepeda motor Yamaha MIO milik korban.


Jasad korban kemudian dilarikan ke RSUD Sumbawa untuk di visum Et Repertum dan kemudian dibawa ke rumah duka. [wll]


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA