Miris, Gas Elpiji Subsidi 3 Kg Rp60 ribu

IN
Oleh inilahcom
Selasa 23 Februari 2021
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Banjarbaru - Masyarakat Kalimantan Selatan (Kalsel) mengeluhkan mahalnya harga elpiji 3 kilogram bersubsidi yang dibeli di warung dengan kisaran hingga Rp60 ribu.

"Paling murah pernah dapat Rp40 ribu, terakhir saya tanya di warung harganya sudah Rp60 ribu, jadi terpaksa ikut antri agar dapat harga murah," ucap Ernawati, salah satu warga ketika mengantri pembelian elpiji 3 kilogram di Kelurahan Syamsudin Noor, Kecamatan Landasan Ulin, Kota Banjarbaru, Selasa (23/2/2021).


Ernawati mengaku mengantri sejak pukul 03.30 WITA Selasa dini hari untuk bisa berada di barisan terdepan. Karena jika sudah pagi maka terancam tidak kebagian bahan bakar seharga Rp17.500 tersebut.

"Informasinya datang hari ini 270 tabung, sekarang saja sudah 300 lebih mengantri jadi pasti ada yang tidak kebagian," tuturnya.

Untuk bisa mendapatkan tabung elpiji 3 kilogram, warga harus menyertakan Kartu Keluarga (KK) asli sebagai bukti warga setempat yaitu Kelurahan Syamsudin Noor. Setiap satu KK dijatah hanya satu tabung. [tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA