Kapolda Metro : Mohon maaf yang setinggi-tinginya

IN
Oleh inilahcom
Kamis 25 Februari 2021
share
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran

INILAHCOM, Jakarta - Kasus penembakan yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan satu orang terluka di sebuah cafe di Cengkareng, Jakarta Barat. Penembakan ini dilakukan oleh oknum anggota kepolisian inisial Bripka CS.

"Sebagai Kapolda Metro Jaya atasan tersangka, saya menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tinghinya kepada masyarakat kepada keluarga korban, dan kepada TNI Angkatan Darat," ujar Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran, di Polda Metro Jaya, Kamis (25/2/ 2021).

Ia turut berbelasungkawa atas kejadian tersebut. Pihaknya berjanji akan menindak tegas pelaku.


"Belasungkawa saya yang mendalam atas kejadian ini, kami akan menindak pelaku dengan tegas akan melakukan penegakan hukum yang berkeadilan kami akan mengambil langkah-langkah cepat agar tersangkat segera diproses secara pidana," ucapnya.

Fadil menekankan tersangka Bripka CS akan ddiproses secara kode etik.

"Berseringin dengan hal tersebut, tersangkat juga akan kami proses secara kode etik sampai dengan hukuman dinyatakan tidak layak menjadi anggota Polri," pungkasnya.


Sebelumnya, seorang Anggota Polisi menembak empat orang, tiga tewas, salah satunya Anggota TNI. Korban tewas antara lain, Pratu Martinus Riski Kardo Sinurat yang merupakan anggota Kawal Denma Kostrad, Feri Saut Simanjuntak selaku pelayan bar, Manik selaku kasir bar. Sedangkan seorang terluka adalah Hutapea selaku manajer bar.

Adapun pelaku seorang anggota Reskrim Polsek Kalideres, Bripka Cornelius Siahaan. Peristiwa itu terjadi di sebuah bar bernama RM, Cengkareng Barat, Cengkareng, Jakarta Barat.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA