Partai Emas Rutin Gelar Baksos di Jaktim

IN
Oleh inilahcom
Minggu 28 Februari 2021
share
Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni, saat memberikan bansos ke warga

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni 'Wanita Emas' (HWE), mengadakan baksos terhadap masyarakat yang membutuhkan. Terutama mereka yang terdampak pandemi Covid-19. Tepatnya di pemukiman pemulung di Kampung Sumur, Klender, Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (28/2/2011).

"Hari ini kita pasca banjir itu turun di kampung pemulung, untuk berbagi kepada mereka. Kita membagikan uang sebesar Rp50 ribu dan nasi kotak," ujar Hasnaeni. Itu bentuk perhatian saya kepada masyarakat," kata Wanita Emas.

Hasnaeni mengaku, kegiatan seperti ini rutin pihaknya laksanakan. Sebab, ia melihat kesenjangan antara orang miskin dan orang kaya di Jakarta, begitu tinggi.

"Sebab saya melihat kesenjangan sosial di Jakarta ini masih sangat tinggi. Padahal kita berada di ibu kota negara," tandasnya.


Pada kesempatan yang sama, Hasnaeni turut mengkritsi penanganan masalah banjir di Ibu Kota yang menurutnya tak kunjung tuntas.

"Persoalan yang sama lagi, tidak pernah terselesaikan. Dari zaman Gubernur Ahok saja dulu akan menyelesaikan masalah banjir, tapi hari ini kita tidak melihat hal demikian," kata Hasnaeni.

Hasnaeni berharap pemimpin DKI di kemudian hari mampu membenahi Jakarta dari permasalahan banjir. Sebab, menurutnya saat ini masyarakat sudah jengah dengan persoalan itu. Apalagi, janji-janji manis akan mengatasi banjir, kerap disampaikan sewaktu para pemimpin tersebut kampanye ketika pilkada.

"Karena rakyat itu sangat capek dan jenuh mendengarkan janji dan persoalan yang sama yang mereka hadapi. Saya pun merasakan atau merupakan korban dari pejabat yang ada di ibu kota negara ini," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA