Awal Tahun Kerbau, Easy Shopping Bagi-bagi Duit

IN
Oleh inilahcom
Senin 01 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Tahun 2021 yang bershio kerbau logam, dipercaya bakal memberikan keberuntungan bagi banyak orang.

Namun, tentunya tetap diperlukan kerja keras dan perhitungan yang matang terhadap semua rencana dan yang paling utama adalah rencana keuangan. Berbicara soal keuangan, Easy Shopping memiliki tujuan utama yaitu membahagiakan pelanggan mereka dengan menganugerahkan uang tunai yang berjumlah hingga miliaran rupiah.

Tentunya, sepanjang 2021 ini, tidak hanya hadiah senilai Rp1 miliar, kejutan menarik lainnya yang bernilai ratusan juta pun telah disiapkan. Mengawali 2021, Easy Shopping kembali menganugerahi hadiah senilai Rp399 juta kepada pelanggan yang berasal dari Pekanbaru, Riau yaitu Eva Tetty Diana yang diberikan secara simbolis oleh Ketua Komite Pelanggan Easy Shopping Junaedi dan salah satu Brand ambassador Easy Shopping Ronnie Sianturi di Hotel Postodormire, Jakarta, akhir pekan lalu.

Ditemani putrinya, Eva mengungkapkan kebahagiaan dan rasa syukur, karena mendapat kejutan dari Easy Shopping berupa uang ratusan juta dikala pandemi Covid-19. "Kesulitan keuangan saat ini mungkin banyak dialami oleh semua orang dan tentunya hadiah yang diberikan Easy Shopping menjadi sebuah bantuan yang sangat berharga untuk meneruskan hidup saat ini" tambahnya

Selaku brand ambassador Easy Shopping, Ronnie Sianturi menegaskan, hadiah tersebut diharapkan dapat membantu perekonomian keluarga pelanggan di musim pandemi ini dan tetap semangat untuk terus menantikan kejutan berikutnya dari Easy Shopping.

Informasi saja, Easy Shopping yang berada di bawah naungan PT Karisma Bahana Gemilang, memberikan kemudahan kepada pelanggan untuk berbelanja hanya dengan melalui katalog sehingga tidak perlu pergi ke luar rumah, pasar, apalagi harus antri untuk membeli kebutuhan sehari-hari. Karena Easy Shopping memiliki koleksi barang kebutuhan sehari-hari yang sangat lengkap yang tentunya cukup untuk memenuhi kebutuhan keluarga pelanggan.[ipe]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA