https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   04 March 2021 - 11:30 wib

Serah Lebih Terima Cepat,SMM Prioritaskan Konsumen

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Summarecon Mutiara Makassar (SMM) saat ini sedang berkembang untuk menjadi sebuah New City, kota baru yang modern. Dengan tetap menomor-satukan kepentingan konsumen.

Pada akhir 2020, SMM telah melaksanakan serah terima rumah Cluster Jade dan Beryl Residence kepada konsumen, serah terima ini lebih cepat dari jadwal seharusnya.

Perseroan selalu menempatkan kepuasan konsumen di posisi teratas. Caranya dengan melakukan serah terima lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Tentu saja dengan kualitas bangunan rumah yang rapi, serta tambahan kelengkapan unit rumah yang diberikan developer, seperti jaringan pipa dan kabel AC, jaringan pipa air panas, serta tanki air toren.

Direktur PT Summarecon Agung Tbk, Sharif Benyamin mengatakan, pada 2021, SMM akan terus berinovasi. Membangun beragam fasilitas dalam rangka mewujudkan Summarecon Mutiara Makassar-New City, New Opportunity.

Fasilitas terbaru yang akan dibangun dan dikembangkan pada tahun ini, sangat beragam,. Mulai Sekolah Islam Al Azhar, De Terrace (lifestyle area), rumah taman berdesain tropis kontemporer, Summarecon Home Warranty 1 Year + Top Quality.

Tahun ini, Sharif optimis, bakal menjadi tahun kebangkitan properti, kendati kondisi masih ditengah pandemi. Salah satu kunci dari kesuksesan Summarecon adalah inovasi berkelanjutan yang konsisten dilakukan. "Penjualan properti Summarecon Group masih berjalan cukup baik. Di akhir 2020, satu hal yang patut dijadikan catatan adalah penjualan di kawasan terbaru Summarecon yaitu Summarecon Bogor yang telah berjalan sangat baik dengan penjualan mencapai 600 unit dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar hingga Rp5,9 miliar pada saat launching. Hal ini diharapkan bisa menjadikan sebuah pergerakan positif akan kondisi property di tanah air," ungkapnya. [ipe]


 

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan