Polri Terbitkan Izin Laga Uji Coba Timnas U-22

IN
Oleh inilahcom
Jumat 05 Maret 2021
share
Kepala Biro Penerangan Masyarakat Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono

INILAHCOM, Jakarta - Polri mengeluarkan izin keramaian untuk laga uji coba Tim Nasional (Timnas) U-22 kontra PS Tira Persikabo dan Bali United yang berlangsung di Gelora Bung Karno atau GBK Senayan, Jakarta.

"Menyangkut izin kegiatan olahraga sepakbola, Polri telah mengeluarkan izin yaitu surat izin nomor III tahun 2021 tanggal 4 Maret 2021," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Humas Polri, Brigjen Rusdi Hartono di Gedung Divisi Humas Polri, Jumat (5/3/2021)

Rusdin mengatakan izin yang dikeluarkan oleh Polri ditandatangani oleh Kepala Badan Intelijen dan Keamanan Polri Komisaris Jenderal Pol Paulus Waterpauw yang baru kemarin naik pangkat dan jabatan dari sebelumnya menjabat sebagai Kapolda Papua.

Laga uji coba ini, lanjut Rusdi, dijadwalkan berlangsung dua hari yakni Jumat (5/3) dan Minggu (7/3).

"Pada 5 Maret uji coba Timnas SEA Games dengan Tira Persikabo (Bogor) dan tanggal 7 Maret, Timnas SEA Games berhadapan dengan Bali United," kata Rusdi.

Laga uji coba Timnas U-22 kontra Tira Persikabo yang dijadwalkan merumput Rabu (3/3) sempat tertunda lantaran izin keramaian dari Kepolisian belum ada.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA