Kalisun Hilang Secara Misterius di Hutan Pinus

IN
Oleh inilahcom
Jumat 05 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, Purwokerto - Seorang pencari kayu bakar dilaporkan hilang di kawasan hutan pinus, Desa Kalitapen, Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Saat ini Tim SAR gabungan masih melakukan pemantauan pencarian terhadap korban.


"Bukan dihentikan tapi pemantauan, dipantau, karena kemarin selama tiga hari, semua hutan yang dicurigai, sudah disisir oleh tim SAR gabungan," kata Kepala Subseksi Operasi dan Siaga Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP/Basarnas) Cilacap Mulwahyono, Jumat (4/3/2021).

Korban yang hilang atas nama Kalisun (59), warga Grumbul Kidang Kencana RT 01 RW 01, Desa Kalitapen, Kecamatan Purwojati, Banyumas, dihentikan pada Kamis (4/3) petang karena pencari kayu bakar yang dilaporkan hilang di kawasan hutan Igir Pulosari, Grumbul Karangnangka, Desa Jingkang, Kecamatan Ajibarang, Banyumas, sejak hari Senin (1/3) tidak ditemukan.

Menurut dia, tim SAR gabungan telah menyisir seluruh kawasan hutan pinus yang dicurigai sebagai tempat Kalisun mencari kayu bakar.

"Yang pasti kemarin (4/3) rekan-rekan di lapangan melakukan musyawarah yang dihadiri perangkat desa, keluarga, juga koramil dan polsek. Intinya sudah kami sampaikan bahwa area pencarian telah disisir semua dan memang hasil masih nihil meskipun penyisirannya tidak hanya sekali-dua kali," katanya. [tar]


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA