Pos Indonesia Beri Customer Reward Periode Ketiga

IN
Oleh inilahcom
Senin 08 Maret 2021
share
 

Pos Indonesia kembali menggelar pengundian Customer Reward periode ketiga melalui Instagram dan YouTube Live pada Sabtu (6/3). Kali ini hadiah yang diberikan berupa 11 unit motor Honda Beat dan saldo Posgiro Mobile senilai Rp 200.000 untuk 100 orang pemenang.

Program Customer Reward ini merupakan apresiasi Pos Indonesia untuk para pelanggan setianya yang telah diselenggarakan mulai dari 12 Desember 2020 hingga 31 Maret 2021 mendatang. Acara ini diadakan di Graha Pos Indonesia Jl Banda No 30, Bandung. Para milenial Pos yang bertugas sebagai Oranger, customer service, dan berbagai divisi lainnya ikut berpartisipasi dalam pengundian hadiah.

Manajer Pemasaran Produk dan Layanan PT Pos Indonesia Rika Hendrawaty mengatakan acara pengundian kali ini diselenggarakan lebih meriah dengan adanya beberapa segmen hiburan berupa games menarik yang dipandu langsung oleh Haried S Prakasa sebagai host acara.

"Acara kali ini kami kemas lebih meriah dibandingkan periode sebelumya, mengingat tingginya antusiasme masyarakat terhadap program Customer Reward yang kami selenggarakan. Kami harap dengan program ini masyarakat juga merasa lebih dekat dengan Pos Indonesia," ungkap Rika dalam keterangan tertulis.

Hadiah untuk periode ini akan diberikan dan diantarkan langsung oleh Pos Indonesia ke kediaman salah satu pemenang yaitu Yeni Heryani, di Majalengka, Jawa Barat.
Bagi masyarakat yang ingin berpartisipasi dalam program Customer Reward masih berkesempatan ikut di periode terakhir yang berlangsung hingga 31 Maret 2021.

Cara mengikuti acara ini cukup mudah, pelanggan hanya perlu meningkatkan transaksi pada setiap layanan Pos Indonesia dengan melakukan pembayaran menggunakan aplikasi Posgiro Mobile yang dapat di download melalui Play Store maupun App Store.

Untuk informasi pemenang undian Program Customer Reward dapat dilihat di Instagram resmi Pos Indonesia (@posindonesia.ig) maupun melalui YouTube live https://www.youtube.com/watch?v=77YTUdySyNk.

Turut hadir para saksi di antaranya Perwakilan Dinas Sosial Jawa Barat, Perwakilan Dinas Sosial dan Penanggulangan Kemiskinan Kota Bandung, Notaris, dan Perwakilan Polrestabes Bandung.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA