Ibu Ditusuk Gunting, Adik Pukul Kakak Hingga Tewas

IN
Oleh inilahcom
Jumat 12 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, Medan - Seorang pemuda berinisial SN (18), memukulnya kakaknya Ambronsus Nababan (34) menggunakan kayu hingga tewas di Desa Paniaran, Kabupaten Tapanuli Utara, Provinsi Sumatera Utara.

Kapolres Taput AKBP Muhammad Saleh melalui Kasubbag Humas Aiptu W. Baringbing, menyampaikan tersangka memukul di bagian kepala korban sebanyak enam kali hingga tewas di tempat kejadian.

"Peristiwa pembunuhan itu terjadi pada Rabu (10/3) sore sekitar pukul 18.30 WIB," ujar Baringbing.

Ia menjelaskan, saat itu korban Ambronsus dengan marah-marah tanpa sebab mendatangi ibunya Fine Tampubolon (61) ke rumahnya di Desa Paniaran. Waktu itu di rumah sedang ada dua orang adiknya, yakni tersangka SN dan adiknya yang lain, Suheri Nababan (22).

Korban tidak peduli dengan dua adiknya. Ia langsung mencekik leher ibunya dan hendak menusuk dengan gunting yang sudah dipersiapkan. Melihat hal tersebut, Suheri mengamankan korban dan mengevakuasi ibunya ke luar rumah.

"Namun korban masih berusaha untuk mengejar ibunya, sehingga tersangka tidak terima dan memukul kepala korban dengan kayu," katanya.

Setelah korban tewas di tempat, tersangka langsung menyerahkan diri ke Polsek Siborongborong. Pihaknya sudah melakukan olah TKP, mengamankan barang bukti serta membawa korban ke rumah sakit untuk divisum. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA