Geger Seorang Pria Tewas Tergantung di Pohon Duren

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 13 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, Redelong - Warga digegerkan dengan temuan seorang pria dalam kondisi tergantung di pohon durian perkebunan warga di Kampung Alur Gading, Kecamatan Pintu Rime Gayo, Kabupaten Bener Meriah, Aceh. Korban diketahui bernama Miswanto (31) warga setempat.

"Diduga bunuh diri. Hasil visum juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," kata Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya SIK melalui Kapolsek Pintu Rime Gayo Ipda Dasril, Sabtu (13/3/2021).

Awalnya Polisi menerima laporan dari masyarakat pada Jumat (12/3/2021) sore tentang adanya penemuan mayat tergantung di pohon durian.

"Ada beberapa barang bukti yang kita amankan dari TKP yakni sepasang sendal jepit, kain syal atau surban yang digunakan sebagai alat menggantung diri, handphone merek Nokia diduga milik korban," sebut Ipda Dasril.

Lanjutnya saat ini jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan.

Ipda Dasril menuturkan bahwa warga setempat selama ini mengenal sosok korban sebagai orang baik tapi pendiam.

"Dari kerabat korban diketahui pemuda tersebut tinggal seorang diri di rumah miliknya di Kampung Alur Gading. Dari keterangan warga pemuda tersebut juga merupakan sosok yang baik namun tak terlalu banyak bicara," pungkasnya. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA