Pesatnya Industri Kosmetik

MYKANAA Pionir Platform Digital kecantikan di RI

IN
Oleh inilahcom
Senin 15 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Industri perawatan wajah alias skin care dan kosmetik, berkembang pesat. Banyak pilihan brand skin care, baik dari luar maupun dalam negeri.

Kondisi ini membuat konsumen bingung dengan banyaknya produk skin care. Namun, kini tak perlu bingung. Mykanaa hadir untk memberikan solusi kepada konsumen yang peduli perawatan kulit dan kecantikan.

Di era milenial, di mana, semua kebutuhan bisa dijangkau melalui digital di media online, membuat lahirnya sebuah platform kecantikan bernama MYKANAA Beauty Store. Ditawarkan produk-produk kecantikan, skincare dan make-up, serta platform pertama yang menghubungkan ecommerce, education content dan community melalui sebuah platform online yang menjadi solusi para konsumen agar dapat memilih produk skin care atau kosmetik yg sesuai dengan kebutuhan.

Vika, Founder MYKANAA Beauty Store menjelaskan, MYKANAA Beauty Store merupakan platform digital pertama yang dihadirkan untuk menjangkau konsumen tidak hanya di lokal tetapi juga secara global. "Kami sangat gembira dan antusias dapat memperkenalkan platform digital terbaru MYKANAA Beauty Store di Indonesia," ungkapnya.

"Berdasarkan dengan pengalaman kami di bidang kecantikan yang kurang lebih selama 5 tahun, kami mempelajari bahwa tidak ada produk yang bagus atau tidak bagus, melainkan yang cocok atau tidak cocok bagi kulit," imbuh Vika.

Melalui MYKANAA Beauty Store, kata dia, menjadi solusi bagi konsumen dan memudahkan dalam mencari referensi berbagai jenis dari beragam merek kosmetik dan perawatan tubuh. "Keunggulan di platform terbaru MYKANAA Beauty Store ini, semua produk yang dijual merupakan produk orisinil dan resmi dan pastinya sudah melewati persyaratan dan sertifikasi dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM)," ungkapnya.

Selain itu, kata dia, yang membedakan MYKANAA Beauty Store dengan platform digital kecantikan lainnya adalah tak hanya menjual produk kosmetik saja, tetapi juga menyediakan personal beauty expert yang profesional di bidangnya untuk konsumen agar dapat berkonsultasi secara langsung untuk menganalisa jenis kulit dan mendapatkan rekomendasi produk yang sesuai dengan jenis kulit konsumen.

"Di platform MYKANAA Beauty Store terdapat sebanyak 10 merek produk kecantikan dari berbagai macam brand yang ditawarkan dengan berbagai varian harga mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, dan produk di datangkan langsung dari distributor resmi yang pastinya aman dan terpercaya," tutup Vika.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA