Reaksi Andi Arief, Mahasiswa Geruduk DPP Demokrat

IN
Oleh inilahcom
Selasa 16 Maret 2021
share
Massa menggeruduk markas DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/3/2021) malam

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Bappilu Partai Demokrat, Andi Arief menanggapi mahasiswa yang menggelar aksi di depan Kantor DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/3/2021) malam.

"Terima kasih temen-temen mahasiswa yang sudah membubarkan diri dari depan kantor dpp DEMOKRAT," cuit akun Twitter @AndiArief_ID.

Soal mahasiswa yang menolak dicatut dalam kepentingan politik Partai Demokrat, Andi berharap kesalahpahaman bisa diatasi dan hubungan baik dapat terjaga.

"Kesalahpahaman bisa cepat diatasi, semoga ke depan hubungan kita tetap terjaga," tulisnya.

Sebelumnya sejumlah massa menggeruduk markas DPP Partai Demokrat, Jalan Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (15/3/2021) malam. Kedatangan massa ini bermaksud ingin bertemu Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Dalam orasinya, massa menyatakan bahwa sebagai lembaga pendidikan yang independen, mereka menolak pencatutankelompok mahasiswa dalam kepentingan politik Partai Demokrat.

"Kami adalah lembaga pendidikan yang independen, tidak boleh terlibat dalam kepentingan apapun, apalagi kepentingan partai politik," kata salah satu orator menggunakan pengeras suara.

"Ingat kami tidak ingin nama kampus- kampus kami tercantum dalam kepentingan politik," tegas orator.


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA