Jasad Petani Ditemukan di Drainase Persawahan

IN
Oleh inilahcom
Sabtu 20 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, Ponorogo - Sesosok mayat laki-laki ditemukan di saluran air atau drainase di area persawahan Dusun Tampo, Desa Trisono, Kecamatan Babadan, Ponorogo. Mayat pertama kali ditemukan oleh salah satu warga yang hendak ke sawah.

"Jadi saksi melihat korban sudah dalam keadaan telentang di saluran air di area persawahan," kata Kapolsek Babadan Iptu Yudi Kristiawan, Sabtu (20/3/2021).


Yudi menceritakan saksi pertama kemudian memanggil warga lainnya yang dekat dari situ untuk bersama-sama menolong korban. Namun saat ditolong ternyata korban sudah meninggal. "Kemudian para saksi ini meminta bantuan ke warga untuk melaporkan kejadian ini ke kami," katanya.

Mendapati laporan dari masyarakat adanya penemuan mayat, anggota piket Polsek Babadan dan Bhabinkamtibmas Desa Trisono segera mendatangi tempat kejadiam perkara (TKP). Diketahui korban bernama Mujiono (52), warga Dusun Tampo 2 Desa Trisono Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo.

Korban adalah seorang petani. Sawahnya berada di dekat TKP saluran air tersebut. "Kami juga menghubungi unit kesehatan dan identifikasi TKP Polres Ponorogo untuk melakukan visum dan identifikasi korban," kata Yudi.

Dari hasil pemeriksaan, mulut korban mengeluarkan lendir atau air liur. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan di tubuh korban. Korban meninggal diduga karena serangan jantung. Karena berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, Mujiono memiliki riwayat sakit jantung dan hipertensi.

"Pihak keluarga menerimanya sebagai musibah. Sehingga usai diperiksa, korban diserahkan ke pihak keluarga untuk proses pemakaman," pungkasnya. [beritajatim]


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA