Diduga Dehidrasi Warga Bojonegoro Tewas di Sawah

IN
Oleh inilahcom
Selasa 23 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, Bojonegoro - Seorang laki-laki ditemukan tergeletak di sebuah parit atau saluran air yang berada di pinggir sawah turut wilayah Desa Semanding, Kecamatan Bojonegoro Kota. Tubuh lelaki yang sudah tidak berdaya itu ditemukan warga kemarin petang.

Menurut Kapolsek Bojonegoro Kota, Polres Bojonegoro, Komisaris Polisi (Kompol) Hariadi Agus Wahono, saat kali pertama ditemukan warga kondisi lelaki tersebut masih terdapat denyut nadinya.

Namun, saat berhasil dievakuasi dan di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sosodoro Djatikoesoemo Bojonegoro sudah meninggal. "Dari hasil pemeriksaan tenaga medis desa masih ada denyut nadi saat di lokasi, setelah dibawa ke rumah sakit sudah meninggal," ujarnya.

Dari hasil identifikasi, lelaki tersebut bernama Nur Kalam (63), warga Dusun Krajan, Desa Mojodeso RT 002 RW 001, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro.


"Dari keterangan dari pihak keluarga, korban terakhir kali keluar dari rumah dengan berjalan kaki pada Minggu (21/3/2021) hanya menggunakan kain sarung dan tidak memakai baju, dengan membawa sebuah tongkat untuk pegangan," ujar Kapolsek.

Diduga, penyebab kematian korban akibat dehidrasi atau kehabisa cairan dan tidak ada yang menolong, hingga akhirnya korban meninggal dunia. Berdasarkan pemeriksaan medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

"Kesimpulan, penyebab kematian korban akibat dehidrasi atau kehabisan cairan dan tidak ada yang menolong, hingga akhirnya korban meninggal dunia." kata Kapolsek.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA