OKP Kekaryaan Dukung Pencalonan Ronny Bara

IN
Oleh inilahcom
Rabu 24 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - OKP Kekaryaan mendukung pencalonan Ronny Bara Pratama maju sebagai Ketua DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) DKI Jakarta periode 2021-2024.

"OKP Kekaryaan Satu Suara untuk mengawal, mendukung dan memilih Ronny sebagai Ketua DPD KNPI Provinsi DKI Jakarta Periode 2021-2024," kata Ketua DPD BMK 1957 DKI Jakarta, Omar.

Menurut dia, dukungan ini diberikan pada Selasa 23 Maret. Dukungan ini, kata dia, adalah momen besar bagi seluruh OKP Kekaryaan. Dimana dalam kesempatan ini berkumpulah ketua-ketua dan perwakilan pengurus OKP kekaryaan dalam rangka memberikan dukungan dan menentukan pilihan nya dalam Musda KNPI Provinsi DKI Jakarta yang akan terselenggara dalam waktu dekat ini.

Momentum ini sangat jarang terlihat dan kebersamaan ini merupakan cita-cita besar OKP Kekaryaan dalam merajut tali pesaudaraan dan menunjukan sebuah ke solidan untuk satu suara menentukan pilihannya nanti,

"Momen besar, momen indah, momen yang hangat bagi kami semua dapat berkumpul dan menentukan satu pilihan untuk sahabat kami Ronny dalam kontestasi nanti," ujar Omar.

Inisiasi kegiatan ini dilakukan selain untuk memberikan dukungan dan menentukan pilihan ketua DPD KNPI Provinsi DKI Jakarta kedepan adalah sebuah kesempatan besar bagi OKP Kekaryaan untuk kembali mengangkat marwah Partai Golkar di DKI Jakarta.

"kami bangga, kami solid dan kami yakin kader terbaik kami lah yang akan memimpin KNPI kedepannya, tambah omar.

Dalam kesempatan hadir turut hadir Ketua Hima Kosgoro DKI Jakarta , Sekretaris PD AMPG DKI Jakarta, Ketua Gema MKGR DKI Jakarta, Ketua Bakorda FOKUSMAKER DKI, Ketua BALADHIKA DKI Jakarta, Angkatan Muda Satuan Karya Ulama Indonesia DKI Jakarta

Ronny berterimakasih atas dukungan ini. Ronny pun ingin menyatukan kepengurusan KNPI di Jakarta yang kini diakuinya terpecah dalam empat kubu.

Pria yang baru setahun menjadi anggota KNPI ini terus menggalang dukungan kepada 183 organisasi kepemudaan yang ada di Jakarta. Kepada wartawan, Ronny mengaku dukungan mengalir kepadanya karena telah merajut hubungan yang baik dengan OKP sejak setahun silam.

Dari OKP tersebut, mayoritas memiliki tujuan dan pandangan yang sama dengan Ronny, yaitu memajukan pemuda di Jakarta agar mandiri, berpikir kritis dan menerima dengan rendah hati atas kritik dari orang lain.

"Kalau dilihat dari surat rekomendasi sudah ada sekitar 100 OKP, tapi kalau (konsistensi) dukungan kami harus melihat karena ini berkaitan politik ya (dinamis). Jadi kami nggak tahu, sehingga harus melihat saat di arenanya bagaimana komitmen mereka yang sudah mendukung saya," ujar Ronny di Jakarta, Selasa (23/3/2021).

Ronny menyatakan telah mendaftarkan diri sebagai calon Ketua KNPI DKI Jakarta di kantor DPP KNPI DKI Jakarta pada Selasa (23/3/2021) siang. Namun yang mendaftar tidak hanya dirinya, tapi kader KNPI lainnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA