Bisnis Pemurni Udara Panen di Era Pandemi Corona

IN
Oleh inilahcom
Rabu 24 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Ingat langit biru Jakarta yang sempat ramai di media sosial? Kala itu, banyak netizen menafsirkan sebagai pertanda membaiknya kualitas udara di Ibu Kota.

Nyatanya, laporan IQAir (Air Visual) tentang kualitas udara Jakarta sepanjang 2020 menunjukkan, usai penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) transisi, konsentrasi PM 2.5 dan Nitrogen Dioksida (NO2) Jakarta terus meningkat.

Masih ingat, Jakarta pernah berada di peringkat kelima untuk ibu kota di dunia dengan kualitas udara (PM 2.5) terburuk pada Februari 2020. Terbayang, bagaimana jika kualitas udara yang buruk, harus kita hirup setiap hari.

Bahkan, saat berada dalam ruangan sekalipun? Ibarat menabung, lama-lama konsentrat buruk tersebut masuk ke tubuh dan bisa berdampak pada kesehatan. Padahal, upaya untuk hidup sehat dan memiliki imun kuat di tengah pandemi seperti saat ini, tentu harus didukung dengan kualitas udara yang baik.

"Kampanye udara dalam ruang yang baik ini pula yang digaungkan oleh Coway sejak Januari lalu melalui Coway Clean Air Truck. Berkeliling Jabodetabek hingga Mei mendatang, Coway Clean Air Truck ini memperlihatkan proses pemurnian udara berpolusi dalam ruangan dengan Coway Air Purifier. Semua hanya dalam hitungan menit," jelas President Director Coway International Indonesia, Andy Kim.

Masyarakat yang mulai peduli kualitas udara bersih, perlu memiliki Coway Air Purifier di rumah. Alat ini dipercaya mampu mengoptimalkan sirkulasi udara. "Memastikan kita bernapas pada udara bersih dengan menyaring debu halus, bau tidak sedap, asap, bakteri dan virus. Kedua tipe Coway Air Purifier juga juga dibekali sistem filtrasi HEPA yang mampu menangkap 0,01 mikrometer partikel super mikro di udara," ungkap Andy.

Untuk ruangan yang cukup besar, seperti ruang tamu dan kamar utama, kata dia, tipe STORM (AP-1516D), merupakan pilihan yang tepat. Perangkat ini dapat meningkatkan sirkulasi udara di ruangan secara efektif hingga jangkauan 6 meter. Sementara, tipe BREEZE (AP-1018F) dapat digunakan pada ruangan yang tidak terlalu luas, misalnya kamar anak atau ruang lemari. Tipe kedua ini memiliki lima mode pintar yaitu Automatic, Manual, Turbo, Smart Eco, dan Quiet modes.

Tak hanya menawarkan udara bersih, lanjut Andy, Coway yang telah diakui sebagai salah satu produsen peralatan kesehatan rumah tangga terkemuka di Korea Selatan, memberikan layanan fogging disinfektan gratis bagi calon pengguna, atau yang telah menggunakan Coway.

Untuk saat ini, lanjutnya, produk Air Purifier Coway, menawarkan promosi diskon cicilan maksimal 3 bulan. Ditambah, layanan service rutin selama 6 bulan yang bisa ditingkatkan sampai 42 bulan-66 bulan. "Saat ini produk Coway sudah tersedia di Jabodetabek, Medan, Bandung, Surabaya, dan nantinya, Semarang. Coway akan memperluas keberadaannya ke seluruh kota di Indonesia untuk menghadirkan udara dan air bersih berkualitas," pungkasnya. [tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA