Usai Diperiksa Dikasus Tanah Jakarta

Eks Dirut Perumda Yoory C. Pintoan Pasrah

IN
Oleh inilahcom
Kamis 25 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Utama nonaktif Perumda Sarana Jaya Yoory Cornelis Pinontoan pasrah soal nasibnya usai diperiksa Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (25/3/2021).

Yoory hari ini diperiksa dalam kasus dugaan tindak pidana korupsi terkait pengadaan tanah di Munjul Kelurahan Pondok Rangon,Kecamatan Cipayung,Kota Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta Tahun 2019.

"Saya berserah kepada Tuhan Yesus, apa pun yang terjadi ke depannya adalah yang terbaik buat saya dan keluarga saya," kata Yoory usai keluar dari gedung KPK, Kamis (25/3/2021).

Lebih lanjut ketika dikonfrimasi mengenai kasus yang dihadapi, Yoory enggan bicara banyak."Saya tidak bisa komentari itu," kata Yoory.

Yoory dicopot dari jabatan Dirut Perumda Sarana Jaya setelah KPK mengumunkan membuka penyidikan dugaan tindak pidana korupsi terkait pengadaan tanah di Munjul Kelurahan Pondok Rangon,Kecamatan Cipayung,Kota Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta Tahun 2019.

Meski begitu, KPK belum merilis siapa saja yang jadi tersangka dalam kasus yang ditaksir merugikan keuangan negara hingga Rp 100 Miliar tersebut.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA