Resmi Mendaftar, Ronny Paling Siap Pimpin KNPI DKI

IN
Oleh inilahcom
Kamis 25 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Ronny Bara Pratama bersama seluruh OKP pendukung, menyerahkan dokumen pendaftaran kandidat Ketua DPD KNPI DKI Jakarta.

Acara penyerahan berlangsung di Gedung DPD KNPI Provinsi DKI Jakarta, Rawamangun, Jakarta Timur, Kamis (25/3/2021). Di mana, Rony didampingi Gary Haley, Sekretaris DPD BMK 1957 DKI; Akbar, Sekretaris MPW SAPMA DKI Jakarta, beserta seluruh pimpinan OKP pendukung hadir dalam penyerahan dokumen pendaftaran tersebut.

Berkas-berkas pendaftaran diterima langsung Ketua SC Musda KNPI Jakarta, Wahyu Hidayat. Selanjutnya dinyatakan lengkap dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Selanjutnya, Wahyu mengatakan, dengan dukungan dan didampingi OKP sebanyak ini, menjadi sinyal positif untuk kesiapan dalam kontestasi musda nantinya.

"Diharapkan dengan besarnya antusias seluruh OKP pendukung bung ronny ini dapat menjadi barometer akan kesepakatan satunya KNPI DKI Jakarta ini," kata Wahyu.

Menanggapi pernyataan itu, Rony memberikan apresiasi dan siap menjadi pemersatu kaum muda yang tergabung dalam KNPI. "Kami akan terus berjuang dan bersemangat untuk menjadikan KNPI DKI Jakarta tetap pada kesepakatan yang ada untuk tetap 1 dan saya berkomitmen untuk mengembangkan KNPI DKI Jakarta untuk lebih baik dan lebih tertata," kata Ronny.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA