https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   28 March 2021 - 11:45 wib

PP Pemuda Muhammadiyah Kutuk Pelaku Peledakan

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah Mengutuk Keras  Aksi Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral di Makassar Kejahatan Terhadap Kemanusiaan.

Pagi ini, telah terjadi ledakan bom di depan gereja katederal di Makassar, kejadian tersebut menewaskan beberapa orang.

Atas kejadian tersebut, Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah mengutuk keras, dan meminta Polri agar segera menangkap siapapun yang terlibat dalam tindakan teror yang tidak terpuji tersebut.

"Kami sangat mengutuk pelaku kejadian tersebut, apa yang mereka telah lakukan telah menyakiti hati kita semua sebagai anak bangsa, perbuatan mereka sangat jelas adalah kejahatan terhadap kemanusiaan" Ketua Umum Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah, Sunanto, Minggu (28/3/2021).  

"Tindakan teror tersebut tentu menginginkan rasa takut muncul di hati kita, tetapi hal tersebut tidak boleh terjadi, sebaliknya, kita harus kuat dan melawan segala tindakan atau aksi terorisme semacam itu." Lanjut Sunanto.

Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah mengimbau agar masyarakat tidak perlu takut tetapi tetap waspada, Pimpinan Pusat Pemuda Muhammadiyah yakin, Polri akan bekerja profesional dan secepatnya dapat menemukan pelaku tindakan teror tersebut.

Bom bunuh diri terjadi didekat Gereja Katedral Jl. Kajaolalido Makassar, Minggu (28/3/2021), pagi.

Dari informasi yang dihimpun, kabarnya peristiwa itu terjadi saat jemaat sedang beribadah. Sementara itu di Lapangan Karebosi Makassar juga sedang ramai aktivitas jogging pagi hari. [wll]

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan