Ronny Bara Pratama Ketua Sah KNPI DKI Jakarta

IN
Oleh inilahcom
Senin 29 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Minggu, 28 Maret 2021 bertempat di GOR Sunter menjadi tempat bersejarah bagi Komite Nasional Pemuda Indonesia yang biasa disebut KNPI, karena tepat pada Pukul 22.13 WIB Ronny Bara Pratama yang juga sebagai Bendahara Barisan Muda Kosgoro 1957 Resmi menjadi Ketua Provinsi KNPI DKI Jakarta.

Dalam kontestasi ini Ronny menang telak atas kandidat Gusti dan Nina, dengan angka Ronny 110, Gusti 28, Nina 38 dalam putaran pertama dan dalam putaran kedua Ronny 112 sedangkan Nina 61, hal tersebut patut dibanggakan karena dengan selesainya penghitungan suara maka sejarah baru KNPI DKI Jakarta telah terjadi dan menjadi prestasi yang baik bagi pemuda di Jakarta.

Ronny Bara Pratama merupakan ketua terpilih dalam MUSDAPROV XIV DPD KNPI Jakarta yang merupakan MUSDA penyatuan dan diharapkan menjadi Barometer bagi tingkatan Nasional bawasannya KNPI menjadi organisasi yang menanungi seluruh organisasi kepemudaan yang ada di DKI Jakarta.

"Saya berharap seluruh OKP yang ada di DKI Jakarta tetap bersatu bersama membangun Ibukota menjadi lebih baik lagi, dan saya berharap semangat besar yang ada serta dukungan Pemprov DKI Jakarta terkait pelaksanaan musda kali ini dapat menjadi legitimasi yang positif bagi kita semua", ungkap Ronny.

Kegiatan MUSDAPROV XIV DPD KNPI DKI JAKARTA dilaksanakan pada 26-28 Maret 2021 bertempat di Gor Sunter, dengan dihadiri 174 OKP yang telah resmi dan disepakati oleh Pemprov dan para tokoh KNPI DKI Jakarta.

"Biarkan semangat penyatuan ini tetap kita jaga dan biarkan energi kita dapat dipakai untuk membangun lembaran baru pemuda di Jakarta lebih baik dan kitoh KNPI dapat kembali seperti semangat awal perjuangannya", tambah Ronny.

Kegiatan musda ini telah selesai dan sudah terpilih serta ditetapkan ketua DPD KNPI Provinsi DKI Jakarta yaitu Ronny Bara Pratama.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA