Pemprov DKI Kutuk Keras Aksi Teror Mabes Polri

IN
Oleh inilahcom
Rabu 31 Maret 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Pemprov DKI mengutuk keras aksi teror di Mabes Polri, Jakarta.Kecaman ini disampaikan oleh Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.


"Kami atas nama Pemprov mengutuk keras aksi penembakan yang dilakukan orang tidak dikenal di Mabes Polri. Kami akan melakukan upaya-upaya internal sampai tingkat kelurahan, kami sudah membuat edaran agarmelakukan upaya-upaya pencegahan ekstra dalam pemeriksaan di pintu masuk," ujar Riza di Balai Kota Jakarta, Rabu (31/3/2021).


Pemprov DKI kata Riza mendukung langkah aparat keamanan menindak tegas berbagai tindakan teror di Ibu Kota oleh Kapolri dan jajaran untuk melakukan tindakan progresif memberantas terorisme di Indonesia khusus di Jakarta.


"Kita mendukung penuh aparat khususnya Pak Kapolri dan jajaran untuk melakukan langkah-langkah progresif dalam rangka penangkapan dan penuntasan kasus-kasus terorisme dan kasus-kasus kekerasan lainnya," tutur dia.


Sebelumnya, seorang perempuan berinisial ZA nekat menyusup dan menyerang Mabes Polri Rabu (31/3) sore. Dia membawa senjata yang didugaairgun. Adapun ZA adalah anak ketiga pasangan MA dan S. Dia tercatat lahir di Jakarta pada 1995 dan beralamat di Ciracas, Jakarta Timur. ZA berstatus pelajar/ mahasiswa dan belum menikah. Ayahnya bekerja sebagai buruh harian dan ibunya tukang jahit. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA