Kata Kampus Gunadarma Soal Terduga Teroris ZA

IN
Oleh inilahcom
Kamis 01 April 2021
share
(Foto: Istimewa)

INILAHCOM, Depok- Pimpinan Universitas Gunadarma, menekankan Zakiah Aini (25) sudah sejak lama tidak lagi tercatat sebagai mahasiswa di kampus tersebut. Bahkan ia telah dikeluarkan karena melewati batas maksimum masa cuti yang diambil.

Adapun Zakiah merupakan terduga teroris yang mlakukan aksi teror di Mabes Polri.


Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan Gunadarma Irwan menyampaikan Zakiah masuk Gunadarma pada tahun 2013 lalu, namun sudah tidak aktif setelah semester 5 dan seterusnya hingga saat ini.

"Zakiah Aini pernah kuliah di Gunadarma hanya saja yang bersangkutan hanya sampai smester 4. Dia masuk tahun 2013, kemudian semester 5 dan seterusnya tidak aktif lagi," ucap Irwan kepada wartawan, Kamis (1/4/2021).


Sebelumnya, seorang perempuan berinisial ZA nekat menyusup dan menyerang Mabes Polri Rabu (31/3) sore. Dia membawa senjata yang didugaairgun. Adapun ZA adalah anak ketiga pasangan MA dan S. Dia tercatat lahir di Jakarta pada 1995 dan beralamat di Ciracas, Jakarta Timur. ZA berstatus pelajar/ mahasiswa dan belum menikah. Ayahnya bekerja sebagai buruh harian dan ibunya tukang jahit. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA