Mahasiswa Ini Diam-diam Kuras Uang ATM Pacarnya

IN
Oleh inilahcom
Jumat 02 April 2021
share
 

INILAHCOM, Madiun - Seorang mahasiswa bernama Aan Kristiawan (22) nekat membobol ATM milik sang pacar. Alhasil uang sebanyak Rp 9 juta ludes diembatnya.

"Uang itu, diambil dari 26 Desember 2019 sampai 1 Februari 2020 lalu, sebanyak 15 kali transaksi," kata Kapolsek Mejayan Kompol Sigit Siswadi saat gelar perkara di Mapolsek setempat.


Awalnya korban ADW kaget saat melihat saldo tabungan uangnya kosong. Ia lalu, mendatangi bank untuk melakukan print out.

Lalu tertera ada 15 kali penarikan uang melalui ATM. Saat dihitung total pengambilan mencapai Rp 9 juta, lalu korban meminta tolong petugas bank untuk mengetahui siapa orang yang telah melakukan penarikan tersebut melalui CCTV di ATM.

"Korban terkejut, ternyata yang mengambil uangnya tidak lain pacarnya sendiri. Pengambilan uang pada sejumlah ATM di Kabupaten Madiun dan Kabupaten Nganjuk," jelasnya.

Pihak korban sebenarnya sudah mencoba menawarkan masalah ini agar diselesaikan secara kekeluargaan. Harapan korban, agar uang diambil dikembalikan.

"Bahkan, korban meminta mediasi di Polsek Mejayan, karena tidak ada itikad baik akhirnya tersangka kami tangkap, sekitar tiga minggu yang lalu di rumahnya," ungkapnya.

Tersangka mengaku mengetahui nomor pin ATM milik pacarnya pada saat mengantar pacarnya mengambil uang di ATM. [beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA