Sejoli ini Terpaksa Ijab Kabul di Kantor Polisi

IN
Oleh inilahcom
Kamis 08 April 2021
share
 

INILAHCOM, Selatpanjang - HS (40), terpaksa melangsungkan ijab kabul pernikahan dengan kekasihnya di Mapolres Kepulauan Meranti, Kamis (8/4/2021).


Hal ini dikarenakan HS (40), bersama tiga temannya ditangkap anggota dari Sat Res Narkoba Polres Kepulauan Meranti karena mengantongi 9 paket sabu siap edar dengan berat 1,03 gram.

Penangkapan terjadi seminggu sebelum tanggal pernikahan HS dan kekasihnya, ST (35). Kedua mempelai melangsungkan pernikahan di hadapan penghulu dari KUA Kecamatan Tebingtinggi.

Prosesi ijab kabul disaksikan keluarga dan kerabat dengan jumlah terbatas, dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran COVID-19.

Petugas polisi berseragam juga tampak berjaga dan mengawal prosesi akad nikah hingga selesai acara berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito mengatakan pihaknya memfasilitasi pernikahan untuk tahanan tersebut.

"Ini merupakan salah satu bentuk pelayanan dari Sat Tahti Polres Kepulauan Meranti terhadap tahanan. Kita fasilitasi tahanan untuk melangsungkan pernikahan," pungkasnya. [wll]


# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA