Bayi Lengkap Tali Pusar, Ditemukan di Sidoarjo

IN
Oleh inilahcom
Minggu 18 April 2021
share
 

INILAHCOM, Sidoarjo - Ketenangan warga Desa Kemantren Kecamatan Tulangan mendadak pecah. Sesosok bayi lengkap degan tali pusar di perut, ditemukan dalam sebuah kardus yang dibungkus tas plastik merah mengapung di sungai setempat Minggu (18/4/2021) dinihari.

Tas berisi kardus itu semula hanyut di sungai, lalu ditepikan oleh warga. Warga yang melihat isi kardus, kagetnya bukan main karen isi kardus bayi yang masih merah, lengkap dengan tali pusar dj perut.

"Bayi tersebut dalam kondisi telanjang dan tak bernyawa, serta tidak dibalut dengan kain apapun tubuhnya. Masih merah warna tubuhnya dan masih ada tali pusar menempel di perut," kata Hasanuddin warga sekitar.


Kejadian itu kemudian di laporkan oleh saksi mata dan warga setempat ke perangkat desa, kemudian diteruskan ke Polsek Tulangan.

Kapolsek Tulangan, AKP Anak Agung Gede Putra menegaskan begitu ada laporan masuk, pihaknya ke lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

"Kasusnya masih kami selidiki. Kami sudah memerintahkan anggota unit untuk melakukan penyelidikan," tandasnya. [beritajatim]

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA