Nekat Mudik ke Bogor, Nanti Bakal Seperti Ini

IN
Oleh inilahcom
Rabu 05 Mei 2021
share
Foto Ilustrasi

INILAHCOM, Cibinong - Bagi yang masih nekat mudik ke Kabupaten Bogor, bakal di isolasi di tempat angker, jika positif terpapar COVID-19 saat mengikuti rapid antigen secara mobile mulai 6 Mei 2021.

Kapolres BogorAKBP Harun, mengatakan bahwa tempat angker tersebut adalah pusat isolasi pasien COVID-19 di Wisma Artha Graha, Desa Cipayung, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

"Wah, itu angker tempatnya. Kami saja meninjau ke sana siang-siang ngeri, apalagi malam hari. Nanti kami tempatkan di lokasi yang di paling bawah yang angker banget," kata Harun, Rabu (5/5/2021).

Sekalipun memiliki sertifikat vaksin atau surat rapid antigen dengan hasil negatif COVID-19, dia menegaskan bahwa warga luar Jabodetabek tetap tidak boleh masuk alias diputar balik.

Ada delapan titik penyekatan antisipasi mudik yang mulai berlaku efektif pada tanggal 6 Mei 2021.

Yakni di Jasinga perbatasan dengan Lebak, di Parungpanjang perbatasan dengan Tangerang, di Parung perbatasan dengan Depok, di Gunungputri perbatasan dengan Bekasi, di Cileungsi perbatasan dengan Bekasi, di Cibinong perbatasan dengan Depok, di Cigombong perbatasan dengan Sukabumi, serta di Simpang Gadog dari arah Jakarta. [tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA