Dituding Catut Nama Kapolda, Ini Kata Alvin Lim

IN
Oleh inilahcom
Rabu 05 Mei 2021
share
Advokat Alvin Lim

INILAHCOM, Jakarta - LQ Indonesia Lawfirm, dalam hal ini Advokat Alvin Lim menanggapi soal adanya tudingan mencatut nama Kapolda dalam pemberitaan media.


"Kami lampirkan bukti surat ke Kapolda yang LQ kirimkan untuk permohonan SP3 supaya dilakukan. Ini adalah langkah hukum resmi dan sah secara hukum dimana LQ sebagai kuasa hukum mewakili nasabah yang memberikan kuasa agar pihak kepolisian melaksanakan Proses pidana sesuai aturan yang berlaku." ujar Kepala Humas dan Media LQ Indonesia Lawfirm Sugi, dalam keterangan tertulisnya, Rabu (5/5/2021).


Sebelumnya, dalam surat yang terlampir, LQ menjelaskan bahwa pelapor sudah di BA Pencabutan dan sudah ada gelar perkara internal untuk SP3 dengan Kanit Fismondev. Namun karena tidak kunjung ada hasil dan tidak keluar surat SP3 maka LQ memohon tindak lanjut ke Kapolda.


"Karena LP diadukan dipolda tentu surat harus dilayangkan ke Kapolda sebagai pemimpin Polda Metro Jaya," jelasnya.

Sementara itu, Advokat Alvin Lim yang juga Founder LQ Indonesia Lawfirm ikut angkat bicara.

"Benar saya sebut nama Kapolda, tapi memang saya ada kirim surat ke Kapolda Metro dalam menanyakan tindak lanjut laporan. Saya kirim surat dalam rangka penegakkan hukum," katanya.


"Nah itu yang saya tunggu-tunggu, kita buat terang benderang kasus ini, agar jelas nanti siapa yang Lawyer dan siapa yang Lawyer gadungan," timbalnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA