Upbit Bagi Airdrop 2 BTC untuk Pengguna Level 3

IN
Oleh inilahcom
Jumat 07 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Upbit, salah satu bursa aset digital terkemuka di dunia, membagikan airdrop total 2 BTC (Bitcoin) kepada pengguna Upbit Indonesia.

Total 2 BTC akan dikirimkan ke 4.000 pengguna Upbit Indonesia dengan verifikasi level 3 baru (masing-masing 0,005 BTC) yang menyetor Rp 1.000.000 atau lebih. Jumlah ini berdasarkan setiap setoran dimana setoran kurang dari Rp 1.000.000 tidak akan memenuhi syarat meskipun jumlah agregat/total lebih dari Rp 1.000.000

Event ini berlaku hingga 30 Mei 2021, pukul 23:59 WIB. Airdrop ini dapat selesai lebih cepat jika 4.000 pengguna pertama telah menyelesaikan setoran. Hanya pengguna baru yang menyelesaikan verifikasi level 3 yang dapat mengikuti event ini.

Hadiah total 2 BTC akan dibayarkan mingguan setiap hari Selasa kepada pengguna yang memenuhi syarat. Pembayaran pertama akan dilakukan pada 10 Mei 2021 dan terakhir pada 31 Mei 2021.

"Event ini kembali kami laksanakan, mengingat saat ini animo masyarakat Indonesia sedang meningkat untuk trading aset digital. Selain itu kami juga berharap agar event ini dapat memberi nilai tambah dan semangat untuk para member baru Upbit Indonesia, "ucap Resna Raniadi, VP of Operations Upbit Indonesia.

Sebagai bursa aset digital teregulasi di bawah Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi ("BAPPEBTI"), Upbit Indonesia menyatakan akan terus memperkenalkan aset digital inovatif kepada penggunanya juga mendukung ekosistem blockchain Indonesia melalui kolaborasi dengan bursa teregulasi lainnya dan proyek-proyek blockchain inovatif.

Informasi saja, Upbit didirikan Dunamu Inc, pada 2017. Merupakan bursa perdagangan aset kripto terbesar di Korea Selatan dengan teknologi blockchain, keahlian pengaturan, dan pengetahuan operasional kelas dunia.

Saat ini, Upbit tersedia di Korea Selatan, Singapura dan Indonesia, dan dapat digunakan melalui web dan aplikasi telepon seluler yang tersedia di Google Play Store dan iOS App Store.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA