Dede Tega Bakar Sang Pacar

IN
Oleh inilahcom
Jumat 07 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Cianjur - Seorang pria bernama Dede (32), warga Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur, Jawa Barat, tega membakar pacarnya, Indah Daniarti.

"Setelah menyiram korban dengan BBM jenis pertalite, pelaku dengan tega menyalakan api, sehingga korban mengalami luka bakar hampir 100 persen. Melihat korban terbakar, pelaku langsung melarikan diri," kata Kapolsek Cidaun AKP Sumardi.

Perbuatan pelak, menyebabkan korban mengalami kritis akibat luka bakar yang cukup serius, dan kini sedang dirawat di RSHS Bandung karena harus mendapat penanganan khusus.

"Kondisinya kritis, sehingga butuh penanganan khusus. Sedangkan pelaku masih dalam pengejaran petugas yang sudah disebar ke beberapa titik. Kami menyelidiki motif di balik pembakaran tersebut," kata Kapolsek.

Motif dibalik aksi nekad pelaku karena sakit hati diputuskan cintanya oleh korban, sehingga pelaku nekad menyiram korban dengan pertalite dan membakarnya hidup-hidup, informasi tersebut didapat dari teman korban.

"Pelaku sakit hati karena diputuskan cintanya oleh korban. Saat korban berada di rumah kerabatnya, pelaku nekad membakar korban dan melarikan diri. Korban yang mengalami luka parah dirujuk ke RSHS Bandung," katanya. [tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA