https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   07 May 2021 - 15:00 wib

LQ Ditunjuk Jadi Corporate Legal Agung Intiland

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM, Jakarta - Direktur PT Agung Intiland, Hardilan Mohamad Arifin, menyampaikan pihaknya mempercayakan LQ Indonesia Law Firm menjadi corporate legal, perusahaan pengembang kawasan industri dan pergudangan tersebut.

 "Dengan adanya LQ Indonesia Law Firm, Agung Intiland akan memastikan bahwa seluruh dokumen hukum dapat selalu mengikuti perundangan yang berlaku, sehingga konsumen kami tidak perlu khawatir akan adanya masalah hukum di kemudian hari," ujar Hardilan Jumat (7/5/2021).


Sementara itu, LQ sendiri menunjuk advokat Saddan Sitorus sebagai lead counselor. Saddan nantinya bertugas menata dan mengatur segala urusan hukum perseroan.

Sementara itu, Founder LQ Indonesia Law Firm, Alvin Lim mengatakan kepercayaan yang diberikan Agung Intiland Group, dinilai Alvin merupakan bukti LQ merupakan firma hukum kredibel.

"Kepercayaan masyarakat sangat besar kepada LQ Indonesia Law Firm, terbukti dari adanya kerja sama jasa hukum diberikan oleh korporasi besar kepada kami. LQ menunjukkan prestasi dan kinerja di masyarakat," ucapnya.



LQ, kata Alvin, selama ini memiliki reputasi yang dinilai baik oleh masyarakat di sektor penegakan hukum. Kini, jasa hukum mereka pun dipercaya oleh korporasi besar.Hal itu menurut Alvin merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi LQ.

"LQ Indonesia Law Firm dipercaya masyarakat dalam penegakan hukum, kini perseroan dan perusahaan-perusahaan besar juga memberikan kepercayaan kepada LQ. Terima kasih kepada semua klien yang percaya kepada LQ dan masyarakat yang selalu mendukung upaya LQ Indonesia Law Firm," pungkasnya.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan