Dua Bikers Tewas di Mojokerto

IN
Oleh inilahcom
Minggu 09 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Mojokerto - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Raya Dusun Sukomanggu, Desa Karangkuten, Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. Kecelakaan yang melibatkan dua sepeda motor tersebut mengakibatkan dua orang tewas di lokasi kejadian.

Kecelakaan berlangsung pada Sabtu (8/5/2021) sekira pukul 21.00 WIB, Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu masing-masing Kawasaki Kaze nopol S-3724-NU dan Yamaha Vixion S 5189 NAQ. Kawasaki Kaze dikendarai Ruchan Sanimbar (30) warga Desa Sajen, Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto.


Kecelakaan berawal ketika pengedara Kawasaki Kaze berjalan dari arah barat ke timur. Sementara sepeda motor Yamaha Vixion dikemudikan Lukman (20) warga Desa Tawangrejo, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto membonceng Achmad Sorifudin (24).

Pengendara Yamaha Vixion berjalan dari arah sebaliknya. Di lokasi kejadian Yamaha Vixion terlalu mengambil haluan ke kanan secara bersamaan berjalan sepeda motor Kawasaki Kaze nopol S 3724 NO dari arah berlawanan dengan kondisi lampu utama tidak menyala.

Karena jarak yang terlalu dekat ditambah dengan penerangan jalan yang minim menyebabkan kedua kendaraan terlibat adu moncong. Kecelakaan lalu-lintas pun tidak bisa dihindari dan menyebabkan dua orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Randy Asdar mengatakan, dua korban meninggal di lokasi kejadian yakni pengendara Kawasaki Kaze dan penumpang sepeda motor Yamaha Vixion. Sementara pengendara motor Yamaha Vixion mengalami luka berat.


Dua orang meninggal di lokasi yakni, Ruchan Sanimbar yang merupakan pengendara Kawasaki Kaze dan Achmad Sorifudin yang merupakan penumpang Yamaha Vixion. Untuk pengendara Yamaha Vixion, Lukman mengalami luka berat," ungkapnya, Minggu (9/5/2021).

Kecelakaan lalu-lintas dengan korban dua orang tersebut terjadi lantaran pengendara Yamaha Vixion saat mengendarai kendaraannya terlalu mengambil haluan ke kanan. Sementara lampu utama sepeda motor Yamaha Vixion tidak menyala.

Setelah dilakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengevakuasi ketiga korban baik korban tewas maupun luka berat, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan diamankan ke Kantor Unit Laka Satlantas Polres Mojokerto. [beritajatim]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA