Anies : Malu, kenapa ada instruksi tak dijalankan?

IN
Oleh inilahcom
Senin 10 Mei 2021
share
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

INILAHCOM, Jakarta - Sebanyak 239 pejabat Aparatur Sipil Negara (ASN) tidak menjalankan instruksi Sekertaris Daerah (Sekda) DKI Marullah Matali. Ini disampaikan Gubernur DKI JakartaAnies Baswedan.


"Saya ingin sampaikan di sini, kita malu sesungguhnya. Malu, kenapa ada instruksi tidak dijalankan," terang Anies di Lapangan Blok G Balai Kota, Jakarta Pusat, Senin (10/5/2021).

Yakni, lanjut Anies mengenai instruksi perihal pendaftaran seleksi terbuka pimpinan tinggi pratama atau pejabat eselon 2. Diketahui 239 pejabat tersebut telah memenuhi persyaratan.

Namun, dari 239 pejabat tersebut tidak ada satupun yang mendaftarkan diri pada seleksi terbuka tersebut.

"Tapi bukan diam, berharap tidak ada masalah, ini yang dikumpulkan disini adalah yang bermasalah. Beruntung Bapak Ibu sekalian pakai masker hari ini, tidak terlihat wajahnya. Coba kalau difoto Bapak Ibu, wajah kalian terekam sebagai pribadi yang tidak taat instruksi," tandasnya.

Anies meminta kesalahan ini tidak terulang dan mengambil hikmah dari kejadian tersebut.

"Saya harap itu dicamkan, itu diperhatikan. Satu pesan, laksanakan semua instruksi dengan baik, laporkan pelaksanaannya dengan sebaik-baiknya. Harap dicamkan, harap jadi pelajaran, harap jangan diulang," pungkasnya.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA