Jurus Jitu Cassion Store Raih Pasar Pas Lebaran

IN
Oleh inilahcom
Selasa 11 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Pandemi COVID-19 melahirkan lrangan mudik saat Lebaran dua tahun ini. Namun, di baliknya, ada potensi bisnis yang menggiurkan.

Bagi umat muslim di seluruh dunia, merayakan Lebaran bersama keluarga, merupakan suatu dambaan. Termasuk bersilaturahmi dengan sanak saudara di kampung halaman. Namun kini, semuanya harus tertunda dan digantikan dengan tatap muka virtual.

Meski begitu, bukan berarti menghalangi umat Muslim untuk memberikan hadiah Lebaran kepada sanak saudara, ataupun orang tercinta. Cassion Store selaku brand lokal yang menyediakan kustomisasi casing ponsel di Indonesia, telah mengeluarkan katalog bertemakan lebaran yang bisa kalian pakai untuk merayakan dan menghadirkan suasana lebaran di casing ponsel kalian. "Kami dari Cassion Store mengajak semua untuk bangga dengan produk lokal sesuai dengan pesan dari Pak Presiden Jokowi untuk mendukung produk buatan lokal," ujar Albert, founder Cassion Store, Selasa (11/5/2021).

"Selain harganya yang terjangkau, kualitas casing ini juga premium yang dapat melindungi ponsel dari goresan dan benturan. Dengan material dan bahan yang digunakan, membuat casing tidak berat, dan tidak mudah menguning serta mengelupas. Tentu hal ini cocok bagi ANDA yang mencari hadiah lebaran bagi keluarga," imbuhnya.

Belum lagi, menurutnya, semua katalog yang ada bisa disesuaikan dengan selera pelanggan (custom). Seperti contoh, jika pelanggan memilih tema lebaran yang sudah disediakan, pelanggan tetap bisa merequest untuk ubah warna atau tambah nama pada casing tersebut.

Harga yang dibanderol Cassion Store untuk tiap produk bervariasi tergantung bahan dan desain yang digunakan, kisaran harga Rp 80.000 Hingga Rp 180.000,- yang bisa di lihat dalam website cassion store atau instagram di @cassion.store

Selain ada banyak pilihan katalog dan bisa request gambar, salah satu keuntungan lainnya yang ditawarkan Cassion Store adalah memberikan garansi 1 bulan pemakaian jika terjadi sesuatu yang tidak sengaja pada case premium kalian.

Dengan Teknologi Printing UV ini, Cassion Store berhasil mengeluarkan berbagai jenis produk, mulai dari Casing Smartphone, Casing Airpods, dan aksesoris gadget yang lainnya. Dipadukan dengan kreativitas dari designer lokal yang handal, Teknologi Printing UV ini dapat sangat powerful. "Dengan Teknologi Printing UV ini Cassion sendiri telah menerbitkan lebih dari 1000 katalog untuk berbagai produk," ujar pria usia 26 tahun tersebut.

Cassion Store memperkenalkan premium hybrid crystal case. Casing handphone kekinian dengan bahan yang kuat namun tetap ringan sehingga dapat melindungi ponsel dari goresan atau benturan.

Albert, mengatakan "Premium Hybrid Crystal Case" ini berbeda dari bahan case yang lain, case yang satu ini terbuat dari bahan 2 bahan yang digabungkan.

Pada bagian belakang terbuat dari bahan Clear Hard Acrylic yang tahan akan goresan dan benturan, dan pada bagian samping terbuat dari bahan TPU Soft Rubber atau bahan softcase yang tebal kecuali pada bagian tombol dan lubang ponsel untuk menjaga tombol tetap mudah untuk ditekan.

"Perbedaan lainnya adalah case ini juga dilengkapi dengan Bazel Screen Protection & Raized Bazel yaitu sebuah bingkai kecil yang terdapat pada kamera dan permukaan casing dengan posisi yang lebih tinggi guna melindungi layar ponsel dan menjaga kamera terangkat dari permukaan datar. Kemudian ada juga Air Cushion yang terdapat pada 4 sudut case, yang berfungsi untuk melawan benturan ketika ponsel jatuh." kata Albert. [tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA