Zulhas Malam Takbiran Bersama Ustadz Adi Hidayat

FP
Oleh Fahd Pahdepie
Rabu 12 Mei 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Menjelang hari raya Idul Fitri yang akan jatuh pada Rabu (13/5/2021) besok, Wakil Ketua MPR RI yang juga merupakan Ketua Umum Partai Amanat Nasional, Zulkifli Hasan, melaksanakan takbiran di Masjid Al-Ihsan PTM-VJS Bekasi Selatan.

Zulhas, demikian ia akrab disapa, terlihat ditemani ustadz muda Adi Hidayat. Momen tersebut disebutnya sebagai upaya untuk melaksanakan sunnah Nabi sekaligus mendidik anak-anak. "Malam ini saya takbiran bersama Ustadz Adi Hidayat. Membersamai anak-anak bertakbir, sambil mengajarkan kepada mereka keindahan Islam, kebanggaan pada agama dan kebahagiaan menyambut hari yang fitri," tulisnya di akun Instagram @zul.hasan

Sebelumnya diketahui Zulhas melaksanakan i'tikaf selama 10 hari penuh di masjid itu, juga bersama UAH, sapaan akrab Ustadz Adi Hidayat. I'tikaf tersebut diselenggarakan secara terbatas dengan protokol kesehatan yang ketat.

"Selain memperbanyak ibadah, waktu juga saya habiskan untuk belajar kembali. Ta'lim khusus kepada UAH. Mengkaji dan mendalami lagi al-Quran dan as-Sunnah. Alhamdulillah banyak pelajaran dan pencerahan yang didapat," ujar tokoh yang akrab disapa Bang Zul itu.

Zulhas juga berharap semoga bisa menjumpai Ramadhan berikutnya. "Tentu dengan kualitas iman dan takwa yang meningkat dari tahun ini. Selamat berlebaran. Minal aidin wal faizin. Mohon maaf lahir dan batin," tutupnya. [*]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA