Massa Buruh Long March ke Kantor PBB

IN
Oleh inilahcom
Selasa 18 Mei 2021
share
Massa Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menggelar long march menuju lokasi aksi unjuk rasa ke Kantor PBB, Jakarta Pusat,Selasa (18/5/2021)

INILAHCOM, Jakarta - Massa Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) menggelar long march menuju lokasi aksi unjuk rasa ke Kantor PBB, Jakarta Pusat, Selasa (18/5/2021). Ini merupakan aksi unjuk rasa solidaritas buruh untuk Palestina.

Massa membawa spanduk tuntutan, bendera Merah Putih, hingga bendera kebangsaan Palestina.


Saat ini, massa aksi dari KSPI masih menggelar orasi di depan Kantor PBB. Massa aksi terpantau menyerukan penghentian kekerasan terhadap rakyat Palestina oleh Zionis-Israel.

Sebelumnya, Presiden KSPI Said Iqbal mengatakan, aksi tersebut dilakukan sebagai bentuk solidaritas buruh Indonesia untuk rakyat Palestina. Terkini, rakyat Palestina menjadi korban kekerasan oleh rezim militer Israel.

"Tindakan kekerasan kali ini disebabkan oleh proses pengadilan kontroversial yang mengakibatkan tindakan pengusiran empat keluarga Palestina dari rumah mereka di Sheikh Jarrah, Yerusalem Timur," kata Said dalam keterangan terulisnya. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA