Buruh Perkebunan Tembak Mati Rekan Kerjanya

IN
Oleh inilahcom
Minggu 06 Juni 2021
share
 

INILAHCOM, Martapura - Kasus penembakan terjadi di depan Mess perkebunan karet milik H Sinar, Desa Lok Tanah, Kecamatan Telaga Bauntung, Kabupaten Banjar, Provinsi Kalimantan Selatan.

Seorang pria berinisial AR (24), menggunakan senjata api rakitan laras panjang menembak mati korban bernama Saladri. Keduanya merupakan pekerja sawit,

Kasus tersebut diawali adanya cekcok mulut korban Saladri dengan tersangka AR. Tak lama setelah cekcok, langsung terdengar suara tembakan sebanyak satu kali.

Mendengar itu sejumlah pekerja sawit langsung keluar dari mess dan mendapati korban sudah dalam keadaan jatuh dalam posisi tertelungkup di tanah. Pada saat bersamaan, terlihat tersangka AR dalam posisi berdiri dan memegang senjata rakitan di tangan sebelah kanannya.

AR kemudian melarikan diri dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Kejadian tersebut pada 1 bulan lalu, tersangka AR dengan korban Saladri, yang sama-sama pekerja di kebun karet, pernah ada permasalahan, di mana tersangka menuduh korban melaporkan dirinya kepada pemilik kebun karet, jika dirinya sering mencuri karet untuk dijual di tempat lain.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA