Geliat Bisnis Properti

PP Properti Garap Lagoon Series Bekasi & Surabaya

IN
Oleh inilahcom
Minggu 06 Juni 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - PP Properti terus mengembangkan produk propertinya di seantero negeri. Konsep huniannya mixed used, digarap dengan memanfaatkan Lagoon area di tengah kota Bekasi dan Surabaya.

Di Bekasi, terdapat Grand Kamala Lagoon (GKL), menjadi flagship product kawasan dari PP Properti di Lagoon Series. Di mana, GKL mengkombinasikan elemen air dan pepohonan yang dapat memberikan kesejukan dan ketenangan. Para penghuninya dijamin bisa menikmati keseimbangan hidup dengan alam dalam kawasan yang berlokasi strategis di wilayah Timur Jakarta.

Sinur Linda Gustina, Direktur Utama PTPP Properti Tbk, menyampaikan, konsep kawasan yang memanfaatkan area Lagoon, sudah terbentuk sebelumnya. Menjadikan lingkungan yang hijau nyaman bagi penghuninya. "Grand Kamala Lagoon merupakan produk unggulan kami sebagai dedikasi untuk konsumen yang membutuhkan produk berkualitas tinggi. Serta produk ini diharapkan dapat menanggulangi potensi dampak negatif terhadap lingkungan sekitar, seperti banjir dan berkurangnya resapan air tanah," kata Rudy Harsono, Direktur Operasi I PTPP Properti Tbk

Berlokasi di sepanjang koridor Jakarta (pusat keuangan dan perdagangan) dan Cikarang-Cikampek (pusat industri) dengan banyaknya pusat tenaga kerja yang secara alami menjadikan Grand Kamala Lagoon sebagai penyambung dalam pertumbuhan pembangunan perumahan dan komersial sepanjang jalan tol Jakarta-Cikampek (koneksi utama melalui pintu tol Bekasi Barat) dengan kedekatan dengan Bandara Halim Perdana Kusuma, jalur LRT, jalur kereta cepat, jalan tol layang Jakarta Cikampek dan Becakayu yang meningkatkan konektivitas ke kawasan Grand Kamala Lagoon.

Selain ditunjang akses yang mudah, Grand Kamala Lagoon juga memiliki beberapa fasilitas penunjang bagi penghuninya. Untuk memenuhi segala kebutuhan penghuni.

Menariknya, Apartemen Grand Kamala Lagoon terintegrasi dengan Lagoon Avenue Mall Bekasi, sehingga segala kebutuhan penghuni dapat terpenuhi. Selain pusat perbelanjaan, terdapat berbagai fasilitas lainnya sebagai sarana aktifitas bagi penghuni, seperti jogging track, bicycle track, playground, sky gym, Grabwheels, pocket garden serta tersedia juga Halte Transpatriot yang dapat membantu mobilitas penghuni dalam menjangkau moda transportasi umum lainnya.

Bagi yang menginginkan tinggal di hunian yang nyaman dengan lokasi yang strategis di Surabaya Barat, Grand Sungkono Lagoon adalah pilihan tepat. "Namun bila Anda berminat di Surabaya Timur, kami juga men-develop Grand Dharmahusada Lagoon yang berada di lokasi Jl. Raya Mulyosari No. 366 A, yang berdekatan dengan dua kampus ternama di Indonesia, yaitu Institut Teknologi Sepuluh November (ITS) & Universitas Airlangga," kata Rudy.

Kini, Surabaya Timur menjadi pusat area bisnis yang baru, sehingga membuat investasi hunian di daerah ini meningkat pesat. Perubahan gaya hidup dari waktu ke waktu penduduk perkotaan, mahasiswa dan pelaku bisnis di Kota metropolitan membuat Grand Dharmahusada Lagoon menjadi tujuan investasi yang sangat menjajikan untuk investasi.[tar]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA