Bayi di Semak-semak Ternyata Dari Hubungan Sedarah

IN
Oleh inilahcom
Kamis 10 Juni 2021
share
 

INILAHCOM, Jakarta - Misteri penemuan jasad bayi di semak-semak Kampung Setu, Masnaga, Kelurahan Bintara Jaya, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi, Selasa 8 Juni 2021 malam akhirnya terkuak.


Bayi malang tersebut diduga hasil hubungan terlarang antara saudara kandung yakni kakak dan adik. Keduanya sudah ditangkap polisi.

Seorang pegawai kelurahan, Yati mengatakan, awalnya jasad bayi malang itu ditemukan di semak-semak oleh seorang warga sekitar yang hendak memancing.


"Ditemukan oleh warga yang hendak mau mincing, lalu melihat bayi malang tersebut berada di semak-semak," ujarnya.

Pihaknya langsung berkoordinasi dengan Polsek Bekasi Kota. Selang beberapa jam, pelaku pembuang bayi langsung bisa diamankan dan jasad bayi tersebut langsung dievakuasi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Bekasi guna kepentingan penyelidikan.

Ketua RT 04/01 Bintara Jaya, Nasrudin menjelaskan. dua orang pelaku yang diamankan merupakan warga pendatang yang mendiami rumah berlokasi hanya 50 meter dari tempat pembuangan bayi.

"Dua pelaku memang warga saya, tapi mereka pendatang yang baru 2 bulan pindah. Mereka tidak laporan saat mendiami lokasi itu," tukasnya. [wll]

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA