https://dev-alb-jkt.lifepod.id/dmp?nw=SSP&clientId=imUQagXzHv

berita   16 June 2021 - 13:47 wib

Bila Gelar Nobar Euro 2020, Sanksi Siap Menanti

berita-profile

Inilah

0

0

INILAHCOM,  Cikarang - Warga Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dilarang menggelar nonton bareng atau nobar sepak bola Piala Euro 2021.

Wakil Ketua Satgas COVID-19 Kabupaten Bekasi Komisaris Besar (Kombes) Hendra Gunawan, menekankan hal tersebut diterapkan guna mencegah penyebaran virus corona. Bagi warga yang membangkang menggelar nonton bareng bakal ditindak tegas

"Sekarang ini lagi ada pertandingan Euro 2020, ini sering jadi arena nonton bareng atau nobar. Itu kita larang untuk menghindari terjadinya kerumunan," kata Hendra Gunawan yang juga menjabat Kapolres Metro Bekasi itu di Cikarang, Rabu (16/6/2021).

Masyarakat dianjurkan nonton  di rumah bersama anggota keluarga inti saja.

Bagi pemilik usaha kafe dan restoran diingatkan  tidak mengadakan nobar yang kapasitasnya tidak memenuhi unsur protokol kesehatan.

"Kami akan melakukan pengecekan rutin dan bagi fasilitator penyedia nobar yang tidak menjalankan prokes dengan baik akan saya kenakan sanksi sesuai aturan hukum berlaku. Intinya secara umum kami melarang segala bentuk kegiatan yang dapat menimbulkan kerumunan, termasuk kegiatan nonton bareng," pungkasnya.

Komentar (0)

komentar terkini

Belum Ada Komentar

Berita Terkait

Tidak Ada Berita yang Relevan