Gagal Lakukan Pemerkosaan, Temannya Malah Digebuk

IN
Oleh inilahcom
Selasa 22 Juni 2021
share
 

INILAHCOM, Tulungagung - Dua anak "punk" nekat mengeroyok seorang pria bernama Chandra Dwi Santoso karena melindungi TM (17), gadis "punk" dari kelompok yang sama dari percobaan perkosaan para pelaku.

Kasubbag Humas Polres Tulungagung Iptu Trisakti Saiful Hidayat membenarkan adanya peristiwa tersebut. Keduanya berinisial JN (18) dan ANA (18).

"Ya kami sudah mengamankan dua tersangka pengeroyokan setelah mendapat pengaduan dari korban Chandra Dwi Santoso," kata Trisakti, Senin (21/6/2021).

Keduanya nekat menghajar Chandra lantaran kesal terhadap korban lantaran menghalangi upaya mereka menodai TM.

"Kedua tersangka ini marah karena rencananya gagal lantaran saksi TM ini dilindungi korban," papar-nya.

Dijelaskan Trisakti, tersangka pertama diamankan di Pos Kemuning dekat dengan Jembatan Sembung, Tulungagung sepekan lalu, Senin (14/6).

Sementara tersangka kedua diamankan saat mendatangi Polsek Tulungagung Kota, terkait tindak pidana ringan yang dilakukannya.

Peristiwa pengeroyokan itu sendiri terjadi di area lahan kosong depan Indomaret, Kelurahan Sembung, Tulungagung pada Sabtu (12/6) pagi menjelang subuh, sekitar pukul 02.30 WIB.

Kedua pelaku, JN dan ANA beritikad buruk menodai TM, temannya sesama anak punk yang tertidur pulas di tempat yang sama.

Menyadari dalam ancaman, TM kemudian meminta perlindungan pada Chandra, rekan-nya sesama punk yang ada di lokasi yang sama.

Sikap korban yang menghalang-halangi itu membuat JN dan ANA emosi dan kemudian mengeroyok Chandra hingga babak belur.

Korban pun mengalami luka lebam dan robek pada bibir kiri serta benjol pada bagian kepala. Kasus itu lalu dilaporkan ke Polsek Tulungagung Kota.

# TAG

BERITA TERKAIT

BERITA LAINNYA